Powered By Blogger

Sabtu, 21 Mei 2011

KISRUHYNA KONGRES PSSI 2011

KISRUHNYA KONRES PSSI 2011
Kisruhnya Kongres PSSI yang dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga "Andi Malarangeng"Jum'at, 20 Mei 2011 merupakan suatu kemunduran bagi persepakbolaan di Indonesia, sebab sanksi FIFA jatuh maka persepakbolaan kita akan merosot secara tajam, karena pesepakbola muda kita akan tidak ikut diperkancahan persepakbolaan Internasional. Pada perinsipnya pemerintah tidak bolej ikut campur tangan tapi kali ini alangkah baiknya pihak pemerintah di bawah KEMEPORA harus mengambil sikap yang lebih baik dari pada dibiarkan secara begitu saja.
Kekecewaan yang dapat kita saksikan dari berbagai media, baik itu media cetak atau media elektronik seperti televisi, dll sangat terlihat, karena PSSI ke depan tidak ikut berlaga diberbagai event tingkat dunia.
Coba bayangkan kalau sudah begini apa jadinya persepakbolaan kita ini. Siapakah yang bertanggung jawab? Semestinya para petinggi-petinggi kita harus legowo, dan jangan ingin mementingkan diri sendiri atau kepentingan-kepentingan kelompok, tapi ini yang harus dipikirkan secara menyeluruh yang berkaitan dengan jumlah rakyat pecinta sepak bola yang ada di negeri ini.
Kita tunggu saja keputusan yang diberikan oleh FIFA kepada kita. Jikalau keputusan itu berupa sanksi maka jangan harap persepakbolaan kita akan maju malah lebih jauh kemundurannya ditimbang kemajuannya, dan jikalau keputusan FIFA nanti bukan merupakan suatu sanksi akan tetapi suatu peringatan biasa maka berlegalah persepakbolaan kita.
Kita tunggu keputusan FIFA selanjutnya. Semoga Komite Normalisasi yang diketua oleh Agum Gumelar mengadakan lobi ke FIFA bisa membawa dampak positif bagi keputusan FIFA tersebut, sehungga kita berlega hati semuanya.
Semoga, semoga dan semoga bangkitlah persepakbolaan negeri ini. Amiiin

1 komentar:

  1. Apakah nasib persepakbolaan kita di masa yang akan datang? Jika FIFA memberikan sanksi yang pahit bagi PSSI itu sendiri? please you coment!!!

    BalasHapus